99ONLINEBOLA

Warriors Kalahkan Rockets, Final Wilayah Barat Masuki Game ke-7

California - Golden State Warriors mengalahkan Houston Rockets di game ke-6 final wilayah barat. Dengan hasil 3-3, duel ini mesti dituntaskan di game ke-7.

Warriors menaklukkan Rockets 115-86 pada game ke-6 final wilayah barat di Oracle Arena, Minggu (27/5/2018). Hasil itu buat kedudukan jadi sama kuat 3-3.

Jadi juara bertahan, Warriors memerlihatkan perform yang begitu maksimum di game ini. Dua andalan paling utama mereka Kevin Durant serta Stephen Curry tampil apik dengan buat 23 point serta 29 point berturut-turut.

Pujian spesial layak dialamatkan ke Klay Thompson serta Draymond Green yang tampil diatas rata-rata. Thompson sukses mencapai point paling tinggi di Warriors dengan 35 point, dengan 27 point terjadi dari 9 tembakan tiga angka yang dibuat. Sedangkan Green tampak mengagumkan dengan menyerang serta bertahan, hasilkan 4 point, 10 rebounds, 9 assists, 4 steals, serta 5 blok.

Performa fantastis ke-4 bintang utama Warriors itu buat Rockets tidak dapat berbuat banyak. Cuma James Harden yang tampak gemilang dengan 32 point, 7 rebounds, serta 9 assists. Sedangkan rekan-rekannya tidak ada yang dapat buat lebih dari 19 point di pertandingan ini.

Game ke-7 atau pertandingan penentu juga akan diselenggarakan di kandang Rockets Toyota Center, Selasa (29/5) waktu setempat.

No comments

Powered by Blogger.