99ONLINEBOLA

3 Pebalap Siap Gantikan Lorenzo dan Dovizioso di Ducati


Perbincangan masalah kontrak baru Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo kelihatannya masih tetap jalan alot. Pasalnya, sampai sekarang ini belumlah ada kepastian mengenai nasib dua pembalap itu. Ketidakpastian itu menyebabkan isu yang mengatakan bila ada beberapa joki tertarik untuk mengendarai motor Desmosedici pada musim depan.

Dovizioso ataupun Lorenzo sesungguhnya telah buka perbincangan dengan tim Ducati. Cuma saja dalam pertemuan itu belumlah ada kata setuju yang terealisasi. Peluang besar terdapat banyak point dalam kontrak yang belum juga sesuai sama hasrat dua pembalap.

Danilo Petrucci juga selalu memonitor kondisi ini. Dia nampaknya tertarik untuk menunggangi mesin pabrikan Ducati, tetapi tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, belum juga dapat memberi kejelasan.

"Kami telah bicara dengan Ducati dengan pandangan ke masa depan, tapi mereka belum juga dapat memberi jawaban. Sejauh yang saya ketahui, saya fikir mereka miliki problem dengan Dovizioso. Walau maksud intinya yaitu membarui kontraknya, namun saya fikir ada problem pada titik ini," kata Petrucci diambil dari Motorsport, Jumat (11/5/2018).

Petrucci sendiri mesti memiliki modal yang cukup bila dia menginginkan menukar peranan Dovizioso atau Lorenzo. Pasalnya, Cal Crutchlow serta Andrea Iannone juga mengincar posisi itu.

"Sudah jelas kalau saya mempunyai tuntutan ekstra karna untuk jadi pembalap paling utama Ducati serta menaiki motornya ada demikian banyak pelamar. Tapi saya cuma dapat menyebutkan kalau saya memberi semuanya yang saya punyai untuk dapat ada di sana. Saya ketahui kalau terdapat beberapa pembalap yang tawarkan diri pada Ducati, seperti Cal Crutchlow serta Andrea Iannone," tukas Petrucci.

No comments

Powered by Blogger.