99ONLINEBOLA

Manchester City dan Chelsea Ikut Berburu Buffon

Gianluigi Buffon menginformasikan untuk menyudahi 17 tahun karirnya dengan Juventus pada Kamis (17/5/2018).

Duo raksasa Premier League Manchester City serta Chelsea diberitakan turut bergerak merayu Gianluigi Buffon supaya mau pindah ke Inggris musim depan.

Buffon telah menyebutkan juga akan akhiri kebersamaannya dengan Juventus yang telah terjalin sepanjang 17 tahun. Ia menyatakan juga akan pergi sesudah pertandingan musim ini selesai.

Walau telah berumur 40 tahun, walau demikian Buffon masih tetap belum juga mengambil keputusan apakah masih tetap akan pensiun atau tidak. Namun ia juga mengakui sudah terima banyak tawaran untuk berkarir didalam maupun diluar lapangan.

Buffon masih tetap akan pikirkan langkah apa yang akan ia ambil dengan masak-masak pada minggu depan. Akan tetapi, setelah pengumuman kalau ia akan meninggalkan Juve, ada berita kalau ia telah diincar dua tim.

Yang pertama yaitu Liverpool. Yang ke-2 yaitu PSG. Bahkan juga tim asal Prancis ini dimaksud telah menawarinya kontrak berdurasi dua tahun.

Menurut berita paling baru dari Tuttosport, saat ini Chelsea serta City turut terjun dalam perburuan tanda tangan Buffon. Namun tidak diumumkan berapakah tawaran kontrak yang disediakan oleh ke-2 club itu.

Namun di banding Manchester City serta Liverpool, Chelsea tidak berpeluang besar untuk dapat meminang Buffon karna tidak bermain di Liga Champions. Pasalnya eks penjaga gawang Parma itu terlebih dulu mengakui dianya tidak ingin bermain di liga yang lebih rendah.

No comments

Powered by Blogger.