99ONLINEBOLA

Maria Sharapova Tundukkan Dominika Cibulkova Dalam 3 Set

Satu dekade sesudah pertemuan paling akhir mereka di Italian Open, Roma, bintang tenis Rusia, Maria Sharapova kembali mencatatkan kemenangan atas Dominika Cibulkova dengan 3-6, 6-4, 6-2 untuk melenggang ke sesi ke-3

 Selesai kemenangannya, Sharapova mengungkap, “Saya betul-betul suka dengan akhir dari kompetisi kesempatan ini. Saya fikir terdapat beberapa hal positif yang dapat saya ambillah dari kompetisi itu. Tingkat kompetitifnya dan melawan petenis yang saya fikir begitu mumpuni serta bermain dengan betul-betul baik.”

Ke-2 petenis lewat musim 2018 dengan satu diantara maksudnya yaitu temukan kembali perform paling baik masing-masing, namun Sharapova yang dapat menunjukkannnya lebih dahulu pada pertandingan sesi ke-2 yang berjalan di Court Centrale. Ia bangkit sesudah kecolongan satu set untuk menundukkan petenis berkebangsaan Slovakia, Cibulkova kurun waktu 2 jam 30 menit.

Cibulkova mempunyai catatan yang cukup baik dalam enam pertemuan terlebih dulu melawan Sharapova dengan memenangi tiga salah satunya, termasuk juga pertemuan paling akhir mereka di Australian Open musim 2014 serta menikmati awal yang memberikan keyakinan pada pertemuan mereka kesempatan ini di Roma dengan menyambar keunggulan 5-2 di set pertama, sebelumnya memenanginya dengan 6-3.

“Saya cuma berupaya melupakan set pertama. Saya merespon dengan cukup lambat serta tidak betul-betul lihat bolanya dengan baik, tidak beradaptasi, dan lakukan ada beberapa kekeliruan. Saya lantas berfikir untuk merubahnya serta mesti bermain dengan sedikit lebih agresif,” terang Sharapova.

“Saya melindungi pertahanan saya dengan cukup baik serta saya fikir level permainan saya cukup tinggi di selama kompetisi. Saya betul-betul suka dengan cara saya merampungkannya.”

Ketinggalan satu set, Sharapova melesatkan 41 winner dengan 40 unforced error serta selalu tingkatkan statistiknya dalam pengembalian, memenangi 57 % point dari servis ke-2 Cibulkova, dan mematahkannya sejumlah empat kali.

Di sesi ke-3, Sharapova juga akan bertemu dengan Daria Gavrilova yang dengan mengagetkan dapat mengalahkan petenis favorit ke-3, Garbine Muguruza dengan hasil cukup ketat 5-7, 6-2, 7-6.

No comments

Powered by Blogger.