99ONLINEBOLA

MotoGP Perancis, Zarco : Marquez Lebih Menakutkan Dibanding Rossi

Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco yakin diri hadapi MotoGP Prancis dengan penuh yakin diri. Zarco mengharapkan dapat naik podium pertama di tanah kelahirannya.

MotoGP Prancis akan berjalan di Circuit Le Mans, akhir minggu ini. Zarco tidak sangsi membidik podium pertama sesudah memperoleh hasil bagus di musim kemarin.

Ya, Zarco sukses finish di posisi ke-2. Pembalap asal Prancis itu kalah 3, 134 detik dari Maverick Vinales yang memenangi balapan.

"Ini adalah Grand Prix nasional ke-2 untuk saya. Saya dapat naik podium di Jerez (MotoGP Spanyol) karna satu keberuntungan. Namun itu berikan motivasi saya untuk tampak maksimum di Le Mans," kata Zarco, ditulis dari Paddock-GP.

"Saya ketahui Yamaha dapat bekerja bersama dengan baik. Saya coba santai serta mengharapkan cuaca begitu bagus waktu balapan kelak," tutur pembalap MotoGP berumur 27 th. itu.

Lawan Terberat

Zarco mengatakan rider Repsol Honda Tim, Marc Marquez jadi lawan paling mengerikan di Le Mans. Ditambah lagi, Marquez telah memenangi dua seri MotoGP paling akhir.

Dia tidak mengatakan Rossi jadi lawan berat pada MotoGP Prancis. Walau sebenarnya, Rossi terdaftar telah 3x naik podium pertama di Le Mans.

"Saya tentukan Marquez yang lebih beresiko. Dia tampak tambah nyaman dengan Honda," ucap Zarco.

Incar Posisi Pertama

Zarco sendiri menginginkan memuaskan fansnya di Le Mans. Dengan bekal podium ke-2 di MotoGP Prancis lantas, th. ini, Zarco mengincar kemenangan.

"Tahun lalu adalah balapan paling baik saya. Kesempatan ini, saya mengincar kemenangan. Namun karenanya, saya mesti bekerja lebih keras," tuturnya mengakhiri.

No comments

Powered by Blogger.