99ONLINEBOLA

Azarenka Kandas di Babak Pertama

Perjalanan bekas petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka langsung kandas di sesi pertama Perancis Terbuka 2018. Berlaga di Court 18, Senin (28/5/2018), Azarenka kalah dua set dari petenis Republik Ceko, Katerina Siniakova, dengan score 5-7, 5-7.

Sesudah kehilangan set pertama, Azarenka sempat tunjukkan tanda kebangkitan di set ke-2. Petenis asal Belarusia itu mematahkan servis Siniakova di game ke-5 untuk memimpin 3-2.

Tapi Azarenka tidak berhasil memanfaatkan momentum tersebut. Servisnya lalu 3x dipatahkan Siniakova dan akhirnya Azarenka mesti angkat koper lebih awal.

Dari kompetisi yang lain, favorit ke-8 Petra Kvitova mesti berusaha keras untuk melalui sesi pertama. Kvitova dipaksa bermain tiga set melawan petenis asal Paraguay, Veronica Cepede Royg, sebelum pada akhirnya menang 3-6, 6-1, 7-5.

Kvitova kehilangan set pertama lebih dahulu sebelum berhasil bangkit di set ke-2. Sesudah bertanding dua jam sembilan menit, Kvitova pada akhirnya menyudahi perlawanan Cepede Royg.

"Betul-betul berat, kami bermain sepanjang lebih dari dua jam. Saya lebih santai di set ke-2, tapi set ke-3 berat sekali, untungnya saya dapat mematahkan servisnya, " kata Kvitova seperti dikutip Reuters.

Di sesi ke-2, petenis dengan dua titel grand slam itu juga akan hadapi petenis Spanyol, Lara Arruabarrena.

No comments

Powered by Blogger.