99ONLINEBOLA

Kobe Bryant : Cara Hentikan LeBron James

NBA : LeBron James memanglah demikian populer dengan permainannya yang impresif hingga buat ia susah dihentikan waktu ada di lapangan. Menginginkan memberi panduan, Kobe Bryant pada akhirnya paparkan langkah untuk hentikan LeBron James dengan efisien.

Jadi pemain basket yang tampak berkelanjutan di umur senja tidaklah hal yang gampang untuk dikerjakan. Tetapi, hal semacam ini berlainan dengan karier seseorang LeBron James. Walau telah berumur 33 th., James tetaplah jadi satu diantara pemain yang paling ditakuti oleh tiap-tiap tim yang berjumpa dengannya.

Pada musim ini saja, ia sukses mencatatkan rata-rata 27 point, 8 rebound, serta 9 assist per kompetisi. Ia juga jadi satu diantara calon terkuat untuk memenangkan titel Most Valuable Player (MVP) terkecuali James Harden, Russell Westbrook, serta Kevin Durant yang masih tetap berumur muda. Dengan semua senjata yang ia punyai waktu ada di lapangan, semuanya pelatih sampai pemain mulai mencari langkah agar bisa hentikan James.

Mujur, teman dekat karib LeBron James yakni Kobe Bryant dengan suka hati ingin mengungkapkan rahasia untuk hentikan James.

"Hal pertama yang perlu dikerjakan yaitu tidak biarkan (James) menusuk dengan tangan kirinya. Semuanya tembakan besar yang ia kerjakan datang sesudah pemain bertahan mengarahkanya ke arah kiri. Walau sebenarnya, dia malah begitu mengagumkan mengoptimalkan tangan kirinya. Ia juga akan lakukan satu 2 x lantun bola, berhenti saat itu juga serta melepas tembakan dari situ. Selama pengalaman saya bertemu dengannya, hal pertama yang saya kerjakan yaitu menghindarnya menyerang saya dengan tangan kirinya." papar Bryant.

Tidak dapat disangkal Kobe Bryant yaitu pemain yang bisa disebutkan berhasil hentikan LeBron James waktu keduanya masih tetap memaikan dahulu. Dari 22 pertemuan diantara keduanya, Kobe Bryant sukses memenangkan 16 pertandingan untuk mengungguli LeBron James.

No comments

Powered by Blogger.