99ONLINEBOLA

Piala Dunia 2018 : Duel Salah - Ramos Akan Terulang ?

Mohamed Salah dan Sergio Ramos berpeluang akan berduel sekali lagi di lapangan hijau. Selesai pertandingan final Liga Champions Salah dan Ramos juga akan berjumpa di Piala Dunia 2018.

Apabila Mohamed Salah pulih dari cedera sesuai jadwal, penyerang Liverpool itu dapat tampil membela Timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Timnas Mesir dinilai berpeluang lolos dari fase group.

Sergio Ramos, sebagai kapten Real Madrid, dinilai berniat mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, akhir minggu kemarin. Pemain berumur 25 tahun itu mesti ditarik keluar pada menit ke-30 karena menanggung derita cedera bahu.

Real Madrid juga menang 3-1 atas The Reds, sekalian mencapai titel Liga Champions ke-3 mereka dengan beruntun. Kekalahan Liverpool dipandang karna Salah tidak dapat bermain penuh.

Federasi Sepak Bola Mesir percaya cedera yang dihadapi Salah karena tindakan Ramos. Mohamed Salah diperkirakan akan istirahat penuh tiga sampai empat minggu ke depan.

Keadaan ini mengakibatkan bekas pemain Fiorentina serta AS Roma itu mungkin saja hanya tidak hadir pada kompetisi pembuka Group A Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Namun, Salah dapat merumput kembali saat Mesir melawan Arab Saudi serta tuan-rumah Rusia.

Seperti ditulis The Independent, Mesir dipercaya maju ke 16 Besar dengan menyandang predikat posisi ke-2 Group A. Dibawah skenario ini, Mesir juga akan berjumpa dengan Spanyol, yang diperkirakan lolos jadi juara Group B.

No comments

Powered by Blogger.