99ONLINEBOLA

Serena Williams Di Italian Open, Roma : Saya Mengundurkan Diri

Petenis yang sudah mengoleksi 23 titel Grand Slam, Serena Williams sudah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari turnamen yang di gelar minggu depan di Roma dengan maksud dapat sempurna pas pada saat untuk lakoni French Open.

Petenis berkebangsaan AS yang sudah memijak umur 36 th., Williams belakangan ini tengah mempromosikan dokumentari terbarunya yang bertopik ‘Being Serena’ di HBO serta mempunyai perjanjian dengan sebagian komersial baru. Walau demikian, bila menyangkut problem tenis, kita masih tetap mesti menanti sebagian minggu sebelumnya dapat memandangnya kembali pada lapangan sesudah ia mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari Italian Open di Roma minggu depan. Untuk kali ke-2 dengan beruntun, Williams pilih mundur sesudah ia juga mengambil keputusan mundur dari turnamen di Madrid minggu ini.

Dalam pernyataan yang diupload lewat account Twitter, pihak penyelenggara menuliskan, “Kami begitu sedih menginformasikan kalau Serena Williams, juara empat kali di Roma sudah mundur dari Roma. Pastinya kami telah tidak sabar untuk memandangnya sekali lagi di clay-court Foro Italico, mungkin saja musim 2019? ”

Di selama musim ini, Williams baru memerankan tiga kompetisi nomor tunggal dengan selesai kurang memuaskan serta telah terang kalau ia menginginkan seutuhnya sempurna sebelumnya kembali pada turnamen. Williams sudah tampak berlatih di akademi Patrick Mouratoglou sepanjang sebagian minggu paling akhir supaya dapat menyesuaikan dengan clay-court.

Jadi, kemauan untuk bermain di Roland Garros (French Open) makin terang, namun itu bermakna ia akan tidak memerankan kompetisi kompetitif sebelumnya Grand Slam ke-2 musim ini di gelar, terkecuali ia ambil kesempatan wildcard di Nurnberg atau Strasbourg.

Jadi, turnamen minggu di Roma juga akan berjalan tanpa ada hadirnya Williams, namun sebagian nama besar dunia tenis masih tetap menghiasi turnamen itu, termasuk juga Simona Halep, Garbine Muguruza, Caroline Wozniacki, Rafael Nadal, serta Novak Djokovic. Turnamen di Roma juga akan diawali pada 13 Mei yang akan datang.

No comments

Powered by Blogger.