99ONLINEBOLA

Puma Incar Trae Young Sebagai Duta Produk Mereka

Nama Trae Young telah cukup familiar walau ia belum juga resmi bermain di NBA. Dengan semua potensi serta kekuatan yang dipunyai Young, Puma pada akhirnya bersikeras untuk tawarkan kontrak hubungan kerja dengannya.

Walau belum juga bermain dengan resmi di NBA, nama Trae Young telah demikian populer di telinga beberapa fans NBA di semua dunia. Pasalnya, pemain yang masih tetap berumur 19 tahun ini dijagokan juga akan jadi penerus Stephen Curry saat ia masuk di NBA nanti.

Bermain untuk Kampus Oklahoma Sooners, Young memanglah tidak berhasil membawanya juara. Walau demikian, perform Young didalam tim demikian menarik perhatian banyak pihak. Kekuatannya dalam membawa bola, berikan umpan, dan menembak bola telah demikian mumpuni untuk pemain yang juga akan masuk NBA pada musim ini. Dengan semua potensi serta kekuatannya itu, brand-brand sepatu terkenal pada akhirnya mulai merebutkan layanan pemain satu ini. Pasalnya, brand-brand itu juga akan mengamankan sinyal tangan Young sebelumnya gabung dengan pesaingnya.

Dari demikian brand itu, keluar nama Puma yang bersikeras inginkan hubungan kerja dengan Young. Ngototnya Puma dalam mencari duta product sepatu mereka ini kelihatannya jadi hal yang masuk akal selesai mereka tidak demikian populer didalam dunia basket.

Puma juga kelihatannya sudah berkaca pada satu diantara pesaing mereka, Under Armour. Waktu itu, Under Armour sukses berjudi dengan memberi kontrak bernilai fantastis pada Stephen Curry. Akhirnya, penjualan Under Armour jadi bertambah cepat selesai di th. yang berbarengan, Stephen Curry juga jadi MVP NBA. Dalam usahanya kesempatan ini, Puma juga berupaya memperoleh layanan Young untuk memperluas usaha mereka didunia basket. Namun, sampai sekarang ini belumlah ada sinyal tanda positif keduanya (Trae Young serta Puma) juga akan menjangkau perjanjian.

No comments

Powered by Blogger.