99ONLINEBOLA

Gagal ke Final, Raptors Pecat Pelatih

Kegagalan Toronto Raptors untuk menembus sesi final NBA pada musim ini kelihatannya berekor panjang. Satu diantara efek yang keluar yaitu dipecatnya pelatih yang terlebih dulu dipandang cukup berhasil pada musim reguler yakni Dwane Casey.

Toronto Raptors jadi satu diantara tim kuda hitam pada musim ini selesai mereka sukses tampak demikian solid pada musim reguler. Tim yang datang dari Amerika Utara ini berhasil mencapai 59 kemenangan dari keseluruhan 82 pertandingan yang mereka lakoni serta memuncaki klassemen akhir konferensi timur.

Tetapi sayang, perform apik Raptors itu mesti terbuang percuma di sesi playoff selesai mereka tidak bisa menjaga game terbaiknya. Di ronde pertama saja, Raptors telah cukup kesulitan menaklukkan Wizards dengan score 4-2. Penurunan perform Raptors itu makin tampak waktu mereka hadapi runner-up musim kemarin, Cleveland Cavaliers. Benar saja, Raptors tidak sempat 1x juga mencetak kemenangan dalam seri ini serta mesti tersingkir dengan score akhir 0-4.

Sontak, perform jelek Raptors di sesi playoff ini menyebabkan pertanyaan tentang apa yang salah dalam tim. Selesai lakukan investigasi mendekati sekian waktu, Raptors pada akhirnya buat ketentuan kontroversial dengan memecat pelatih mereka Dwane Casey. Casey yang barusaja memenangi titel coach of the year mesti lengser dari jabatannya.

Ketentuan Raptors ini juga memperoleh banyak kritikan dari fans NBA karna meganggap mereka sangat cepat untuk ambil aksi pemecatan. Bukan sekedar fans, beberapa pengamat NBA juga menyayangkan Raptors tidak lihat kembali perolehan Casey sepanjang tiga th. terakhir yang cukup impresif. Saat ini Raptors juga akan fokus untuk mencari pelatih baru sebelumnya masuk free agency.

No comments

Powered by Blogger.