99ONLINEBOLA

Jelang Final Champions, Tendangan Ronaldo Makan Korban

Dalam sesi latihan terakhir menjelang final Liga Champions, Cristiano Ronaldo sempat melepas tendangan keras. Bola meluncur cepat hingga menghantam sebuah kamera berikut dengan pemilik kamera tersebut. Ronaldo sampai meringis melihat hasil tendangannya tersebut.

Korban kerasnya tembakan Ronaldo itu teridentifikasi sebagai Juan Lorenzana Prieto, photografer dari Univision Desportes. Karena sangat kerasnya bentrokan dengan kameranya, pelipis Prieto hingga berdarah serta ia mesti memperoleh pertolongan medis.

Walau insiden itu seutuhnya tidak disengaja, Ronaldo kelihatannya tetap merasa bersalah. sekian kali ia terlihat melambaikan tangan sebagai bentuk permintaan maaf. Pada akhir session latihan, Ronaldo memberi jaket latihannya pada sang jurnalis untuk kenang-kenangan dan permintaan maaf.

Ini bukanlah pertama kali Cristiano Ronaldo lakukan hal sama. Tendangan Ronaldo juga pernah mematahkan tangan seorang anak dan hidung seorang bapak. Ronaldo juga memberi jerseynya sebagai bentuk permintaan maaf atas insiden - insiden tersebut.

No comments

Powered by Blogger.