99ONLINEBOLA

Ucapan Terima Kasih Marc Marquez Kepada Andres Iniesta

 Andres Iniesta

Barcelona - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mencuitkan salam perpisahan untuk kapten Barcelona, Andres Iniesta di Twitter. Marquez mengucapkan terima kasih atas kontribusi Iniesta untuk Blaugrana.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Iniesta mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona setelah La Liga musim 2017-2018 berakhir, pada Jumat (27/4/2018). Gelandang asal Spanyol itu menyatakan bawhwa dia tidak akan melanjutkan karir sepak bolanya di Eropa.
Menanggapi pernyataan tersebut, Marquez yang merupakan seorang penggemar berat Barcelona, memposting foto bersama Iniesta dan bercuit di akun Twitter-nya.



"Terima kasih Iniesta untuk semua kebahagiaan yang telah Anda berikan kepada kami semua. Selain itu, Anda menjadi setiap referensi bagi atlet lain dalam berbagai hal. Semoga berhasil," cuit Marquez.
Saat ini, belum diketahui klub tujuan Iniesta. Namun sejumlah klub dari Liga China dan MLS tertarik untuk merekrut gelandang berusia 33 tahun tersebut.
Andres Iniesta merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak bergabung dengan tim utama pada 2002, Iniesta sukses mempersembahkan berbagai gelar termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.
 

No comments

Powered by Blogger.