99ONLINEBOLA

LeBron James Tak Kenal Lelah, Cavaliers Kalahkan Pacers

LeBron James mencetak poin tertinggi saat Cleveland Cavaliers kalahkan Indiana Pacers di laga ke-7 play-offs NBA

Cleveland - Forward serta bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James kembali jadi bintang waktu timnya menaklukkan Indiana Pacers pada game ke-7 playoff NBA putaran pertama di Quicken Loans Arena, Minggu atau Senin (30/4/2018) pagi WIB.

Cavaliers menang 105-101 atas Pacers. Pertandingan ini menjadi satu drama yang menegangkan karena menjadi pertandingan penentu lolos atau tidaknya Cavaliers yang tiga musim beruntun senantiasa maju ke final NBA.

James pun bermain bak seorang pahlawan. Tanpa merasa lelah, dia mencetak poin demi poin. Totalnya, dia berhasil mencetak 45 poin, 9 rebound, 7 assist serta 4 steal.

Untuk kelolosan timnya, James bermain selama 43 menit. Dia cuma istirahat kurang lebih 5 menit saja.

Untungnya, dia banyak juga memperoleh support dari Tristan Thompson, George Hill serta Kevin Love. Dahulu, dia sering dirundung keram pada beberapa peristiwa krusial.

Tapi musim ini, James nampaknya begitu bugar, baik di sesi reguler ataupun playoff NBA.

Komentar James

Catatan James sepanjang 7 pertandingan playoff melawan Indiana Pacers mengesankan. Dia mencetak rata - rata 34,4 poin, 10,1 rebound serta 7,7 assist.

James memforsir tenaganya saat melawan Pacers. Tidak aneh bila pebasket 33 tahun ini mengakui kelelahan.

"Saya merasa lelah, bahkan merasa ingin pulang ke rumah. Pacers mendesak kami sampai penghabisan. Tetapi ini tes yang bagus buat tubuh saya, tapi kita jadi bisa lihat hasilnya setelah berlatih sepanjang tahun," tuturnya seperti diambil Yahoosport.

Bikin Rekan Setim Kagum

Kehebatan James dalam menjaga stamina membuat rekan - rekan tim di Cavaliers mengaguminya. Bahkan Thompson berkata bahwa dia penasaran dengan resep di balik kesehatan James.

"Tenaga dia begitu mengagumkan. Dia seperti miliki mesin Lamborghini. Bila saya dapat dapatkan ramuan apa yang dipakainya, saya pasti juga akan menggunakannya," tutur Thompson.

Pada kompetisi ke-7, James sesungguhnya hampir menyerah. Dia sempat mengalami kram ringan di kuarter ke-3.

No comments

Powered by Blogger.