99ONLINEBOLA

Thunder Hempaskan Heat, Paul George Jadi Bintang


Oklahoma City Thunder (OKC) kirim tanda bahaya untuk peserta playoff NBA yang lain. Thunder menang 115-93 melawan tuan-rumah Miami Heat dalam kelanjutan musim reguler NBA 2018, Selasa (10/4/2018).

Paul George jadi bintang Thunder dengan menghasilkan point paling banyak. Small Forward Thunder itu menyumbang 27 point, disusul Russell Westbrook dengan 23 point.

Di tim Miami, Josh Richardson jadi penghasil point paling banyak dengan 18 point. Selanjutnya ada Hassan Whiteside yang berhasil meraih 16 point.

Tetapi, kompetisi ini tidak berdampak banyak untuk Thunder serta Miami. Karena ke-2 klub ini telah dipastikan maju ke fase playoff NBA 2018.

Heat sebagai perwakilan Wilayah Timur. Sedangkan Thunder sebagai perwakilan Wilayah Barat.

Jalannya Pertandingan

Miami Heat yang bermain sebagai tuan rumah berhasil menguasai kuarter pertama. Dwyane Wade dan kawan-kawan unggul 6 poin dengan skor 27 - 21 untuk Miami Heat.

Thunder melawan balik di kuarter kedua, diawali dengan tembakan bebas Jerami Grant. Namun, Heat akhirnya tetap dapat mengendalikan jalannya pertandingan dan mengakhiri kuarter ini dengan skor 52 - 49 untuk Miami Heat.

Heat kembali menekan Thunder pada kuarter ketiga. Mereka berhasil mendapatkan 29 poin pada kuarter ini. Heat pun unggul dengan skor 81 - 76 saat kuarter ketiga berakhir. 

Kuarter Keempat

Sayangnya, keunggulan Heat lenyap di kuarter keempat. Mereka hanya bisa mendapatkan 12 poin di kuarter ini.

Sedangkan serangan Paul George dan kawan-kawan tak dapat dibendung dan berhasil menambah 39 poin untuk Thunder.

Tembakan bebas Jerami Grant menjadi titik balik Thunder yang akhirnya unggul atas Heat dengan skor 89 - 86. Selanjutnya perolehan poin Thunder tak bisa dikejar oleh Heat dan akhirnya menang dengan skor 115 - 93 untuk Thunder.

No comments

Powered by Blogger.