99ONLINEBOLA

NBA: Chris Paul dan Russell Westbrook Bertukar Klub

 

Poin guard Russell Westbrook pada akhirnya jadi tinggalkan Oklahoma City Thunder. Mulai NBA 2019-2020, Westbrook akan bela Houston Rockets.

Jurnalis senior ESPN Adrian Wojnarowski memberikan laporan Westbrook diganti Thunder dengan poin guard veteran Chris Paul. Thunder akan memperoleh hak draft putaran pertama tahun 2024 serta 2026.

Westbrook memang tidak kerasan di Thunder sesudah dengan mengagetkan Paul George dilepaskan ke Los Angeles Clippers minggu kemarin. George geser ke Clippers atas keinginan MVP NBA Finals Kawhi Leonard yang geser ke sana.

Trade Thunder dengan Rockets ini adalah jalan tengah paling baik buat ke-2 team. Pasalnya Paul tidak akur dengan bintang penting Rockets James Harden.

Kedua-duanya beritanya tidak sama-sama sapa sepanjang beberapa waktu. Paul diadukan telah minta di trade walaupun selanjutnya disangkalnya.

Reunian
Di Rockets, Westbrook akan kembali bekerjasama dengan Harden. Kedua-duanya sudah pernah main bersama di Thunder sebelum Harden geser ke Rockets.

Dengan melepas Westbrook, Thunder mengawali masa baru. Mereka mempunyai banyak hak draft di waktu depan, terhitung hasil melepas George ke Clippers.

Source : Liputan6

No comments

Powered by Blogger.