99ONLINEBOLA

Andre Iguodala Absen Di Sesi Training Camp Warriors Karena Cedera Tulang Rusuk

Seperti semua team biasanya, Golden State Warriors sebagai juara bertahan musim kemarin juga mengawali session training camp mereka minggu ini. Akan tetapi sayang, mereka mesti ikhlas kehilangan Andre Iguodala karena alami cedera tulang rusuk.

Badai cedera kembali menghantam salah satu team terkuat di NBA, Golden State Warriors. Walau musim belumlah dimulai, salah satunya pemain mereka yakni Andre Iguodala harusnya memiliki masalah dengan tulang rusuknya. Karena persoalan itu, Iguodala sangat terpaksa beristirahat kurun waktu yang belum dipastikan oleh team dokter. Hal seperti ini pasti merugikan Warriors mengingat mereka tengah melakukan session training camp sekarang ini. Mengingat peranan Iguodala yang cukup penting, Warriors akan merasakan lubang yang lumayan besar dalam timnya.

Menyikapi cedera Iguodala, pelatih kepala Warriors yakni Steve Kerr mengaku akan fokus proses penyembuhannya terlebih dulu. Kerr tidak akan memaksakan Iguodala untuk bermain di dalam kondisinya yang tidak fit seratus persen . Di session training camp yang diberikan NBA kali ini, Kerr akan coba beberapa ramuan taktik untuk mencari figur yang pas untuk menukar tempat Iguodala.

Iguodala sendiripun sudah seringkali alami cedera waktu membela Golden State Warriors. Pada musim lalu saja, Iguodala mesti absen di set final pertemuan barat sebab alami cedera lutut. Beruntung, Rockets juga kehilangan Chris Paul hingga mempermudah Warriors untuk memenangi titel mereka dalam dua tahun beruntun.

No comments

Powered by Blogger.